Jumat, 01 November 2013

Posted by ilham10blogspot.com |
  Aztec


           
          Prajurit ke-9 adalah prajurit Aztec.Mereka terkenal kejam dalam pertempuran.Mereka biasanya berpakaian seperti burung Elang/Jaguar.Mereka juga bersumpah tidak akan mundur selangkah pun setelah musuh datang.Mereka akhirnya dikalahkan tentara Spanyol yg datang dgn persenjataan yg lebih modern.

      

       Saxon
.

           Prajurit yg ke-8 adalah prajurit Saxon.Mereka dulu pernah menjadi tentara terkuat di Eropa.Mereka rata-rata berbadan tinggi dan besar.Mereka juga sangat ahli dalam membuat senjata.


       Ninja 
   


      


         Prajurit yg ke-7 adalah Ninja.Mereka awalnya dilatih untuk mengalahkan perampokan yg dilakukan para Samurai.Tapi akhirnya mereka menjadi pembunuh legendaris.Mereka ditakuti karena kemampuannya menyusup secara diam-diam,dan pergi begitu saja setelah membunuh.

  
     

       Roman Legion
              Prajurit yg ke-6 adalah prajurit Romawi.Mereka adalah kekuatan dari kerajaan Romawi sehingga mereka ditakuti.Mereka sangat ahli menggunakan tombak,pedang,dan perisai.Mereka jug dilengkapi dengan baju besi.Mereka adalah prajurit elit yg dibekali senjata terbaik.
      
 Mongol


                Prajurit yg ke-5 adalah prajurit Mongol.Mereka adalah prajurit barbar dan sangat kejam.Komandan mereka,Genghis Khan,adalah orang yg paling terkenal sepanjang sejarah.Mereka sangat disiplin,handal dalam berperang sambil mengendarai kuda,dengan busur dan panah mereka.Mereka juga ahli memanah tepat sasaran.
                        
       
       Islam 
 
            
              Prajurit yg ke-4 berasal dari kita umat Islam,yakni prajurit Islam.Mereka dulu paling ditakuti,ketika melawan superpower dunia saat itu,yakni prajurit Romawi.Prajurit Islam dikenal tak takut mati.Dikarenakan semangat Jihad mereka yg tinggi dan Iman yg kuat.Mereka juga terkenal sebagai prajurit terkuat dengan jumlah korban perang paling sedikit di dunia.            
        
       Viking 
               Prajurit yg ke-3 adalah prajurit Viking.Mereka adalah teror bagi bangsa Eropa.Mereka adalah pasukan yg paling ditakuti di masa lalu,disebabkan kekejaman mereka.Mereka membawa senjata yg besarnya sama dengan tubuh mereka.

           Spartan                             
         


               Prajurit yg ke-2 adalah prajurit Spartan.Mereka adalah tentara yg terlatih sejak kecil.Mereka sangat ahli menggunakan tombak dan pedang,dan mereka juga memiliki perisai yg sangat kuat.Leluhur mengatakan,bahwa mereka berasal dari keturunan Hercules.

          Knight 
                
  
               Dan,prajurit yg paling ditakuti no-1 sepanjang sejarah adalah prajurit Knight.Mereka prajurit sangat terlatih.Mereka dilengkapi dengan baju besi diseluruh tubuhnya,senjata,perisai,dan kuda,sehingga membuat mereka tak terkalahkan.Kebanyakan mereka telah berlatih sejak kecil.Uniknya,sebagai Ksatria Knight,mereka tak harus kuat,namun juga berperilaku sopan.Inilah yg membuat mereka menjadi hebat.Karena ia adalah teladan bagi semua pria.

http://myjihadintheworld.blogspot.com/p/prajurit-terkuat-dan-paling-ditakuti.html
                                                                                                       

1 komentar:

  1. makasih atas infonya sangat membantu, kunjungi http://bit.ly/2SP7F4H

    BalasHapus