Jumat, 01 November 2013

Posted by ilham10blogspot.com |
Neymar da Silva merupakan pemain yang memiliki skill yang luar biasa dan merupakan seorang penyerang kebanggaan Brasil. Belakangan ini, pemain yang memiliki nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior ini diprediksi akan menjadi pemain terbaik dunia di musim yang akan datang mengingat dia memiliki potensi dan accuracy yang sangat bagus di setiap pertandingannya.
Neymar da Silva atau yang biasa dipanggil Neymar ini lahir di Mogi das Cruzes, Brasil pada tanggal 5 Februari 1992. Saat ini, dia bergabung ke dalam klub Santos FC sebagai penyerang dengan nomor punggung 11.
Berdasarkan kabar yang tengah beredar, pemain Brasil yang satu ini tengah menjadi incaran beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Paris Saint Germany, dan sebagainya meskipun dia kelihatannya masih lebih memilih berada di klub Santos FC yang membesarkan namanya sejak ia masih kecil. Tapi update terbaru ia menyatakan bergabung bersama dengan Klub Raksasa Spanyol Barcelona.
neymar
Neymar da Silva Santos Junior mulai meniti kariernya sejak ia tergabung dalam klub Santos FC di usianya yang masih 11 tahun. Kemudian, dia mendapat pelatihan sampai pada saat ia berusia 17 tahun, tepatnya di tahun 2009, ia dialihkan menjadi tim senior Santos FC.
Saat ini, pesepakbola asal Brasil yang sedang melambung ini akan bergabung dengan tim nasional sepak bola Brasil dan klub ternama Spanyol Barcelona. Dikabarkan pula ia sedang mengadakan kontrak kerja dengan Blaugrana selama lima tahun dan akan terus meningkatkan kariernya di dunia pesepakbolaan Brasil. Ketepatan dan ketelitian di setiap permainannya mampu menyeret nama pemuda ini masuk ke dalam tim skuad inti Brasil.
neymar-da-silva
Berikut beberapa kronologi atau sejarah karier dari seorang NEYMAR DA SILVA SANTOS:
- Karier Juniornya berada dalam klub Santos pada tahun 2003 sampai tahun 2009
- Karier Seniornya masih berada di klub yang sama sampai pada saat ini dengan berhasil menciptakan 24 gol dari 64 permainan.
- Karier timnasnya yakni di tahun 2009 di klub Brasil U17 menciptakan 1 gol dari 3 kali pertandingan, di tahun 2010 di klub Brasil berhasil menciptakan 3 gol dalam 3 permainan, dan pada tahun 2011 berhasil mencetak 7 gol dalam 7 permainan di klub Brasil U20.
Sekian profil singkat dari Pesepakbola ternama NEYMAR DA SILVA.

0 komentar:

Posting Komentar